Sewa Bus Aspada Yogyakarta untuk Keliling Kota

Jogja seakan tidak ada habis-habisnya untuk diceritakan, mulai dari kebudayaannya, keseniannya, kuliner nya, wisata alamnya sampai wisata dalam kota pun ada, anda bisa sewa bus aspada jYogyakarta untuk berkeliling Yogyakarta lalu menikmati keramahan kota jogja lebih dekat. Bus aspada yaitu bus berukuran kecil atau micro bus yang dari tampilannya jelas terlihat lebih kecil dari bus antara kota antar propinsi maupun bus antar kota dalam propinsi yang biasa anda lihat di terminal-terminal.

 

Destinasi wisata di dalam kota Yogyakarta yang dapat anda kunjungi dengan sewa bus aspada Yogyakarta cukup beragam dan banyak sekali, namun yang paling populer antara lain adalah sebagai berikut:

1.     Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Kearton Ngayogyakarta Hadiningrat merupakan istana raja Yogyakarta yang selalu menjadi destinasi utama wisatawan domestik maupun wisatawan internasional yang berwisata ke Yogyakarta terutama wisata di dalam kota Yogyakarta. Kala senja tiba banyak warga sekitar yang berkumpul baik tua maupun muda menyaksikan pentas seni yang kerap digelar di sini.

2.     Tugu Yogyakarta

Tugu yang sangat iconic ini memang menjadi landmark tersendiri bagi Yogyakarta, selain jarak yang cukup dekat dengan keraton dan alun-alun kota tugu ini pun dekat dengan destinasi belanja terkenal yakni pasar bringharjo dan jalan malioboro.

3.     Titik nol kilometer Yogyakarta

Destinasi wisata dalam kota Yogyakarta berikutnya yang dapat anda tempuh dengan sewa bus jogja atau micro bus nya kota yogyakarta adalah titik nol kilometer Yogyakarta, letaknya cukup strategis dan selalu ramai dikunjungi wisatawan serta banyak pedagang yang menawarkan dagangannya di sini.

 

Demikian tadi beberapa destinasi wisata populer di dalam kota Yogyakarta yang dapat anda kunjungi dengan sewa bus aspada jogja maupun menggunakan kendaraan pribadi. Harap ingat selalu untuk berhati-hati terhadap barang bawaan anda karena meski dikenal cukup aman resiko kehilangan barang berharga anda tetap ada karena kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat dari si pelaku namun juga karena ada kesempatan yang diberikan.