Mengenal Lebih Jauh Pelancar Asi Mama Bear

Asupan pelancar asi mama bear merupakan asupan dari bahan teh yang digunakan secara khusus untuk ibu melahirkan. Asupan pelancar asi mama bear ini berfungsi untuk menambah kadar asi yang dimiliki ibu melahirkan. Produk ini terbuat dari bahan herbal alami yang berasal dari Indonesia. Teha pelancar asi mama bear ini tidak mengandung kafein, sehingga tidak akan menyebabkan bayi susah untuk tidur. Teh pelancar asi mama bear ini sangat bermanfaat karena mengandung fenugreek seed, anise seed, fennel seed, habbatussauda, moringa leafs, curcuma zanthorrhiza dan curcuma longa. Dengan adanya bahan tersebut, para ibu menyusui tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi teh pelancar asi mama bear tersebut.

 

Alasan banyak para ibu menyusui yang memilih teh pelancar asi mama bear ini adalah karena dapat meningkatkan produksi dan kualitas asi. Selain itu produk teh pelancari asi tersebut telah mendapatkan sertifikat dari Dinas Kesehatan P-IRT no: 310351810263-20. Sehingga produk teh pelancar asi tersebut telah memenuhi syarat produksi pangan sesuai BPOM. Sebelum membahas produk teh pelancar asi mama bear tersebut, bagi para ibu yang ingin mengetahui informasi lain seputar pelancar asi atau asi booster dapat mengunjungi situs Umi Hilma. Berbagai macam informasi pada situs tersebut dapat dicari karena pada situs tersebut memang berfokus pada kebutuhan asupan sang buah hati berupa asi.

 

Pelancar asi mama bear ini merupakan produk yang bisa dikonsumsi oleh para ibu menyusui tanpa adanya efek samping. Rasa dari produk teh pelancar asi mama bear ini tidaklah pahit seperti kebanyakan jamu yang ada, sehingga produk teh ini dapat ditambah dengan pemanis sesuai dengan selara para ibu menyusui. Dengan begitu, para ibu menyusui akan lebih nyaman ketika mengonsumsi produk teh pelancar asi tersebut. Cara mengonsumsi produk teh pelancar asi mama bear ini juga seperti mengonsumsi teh pada umumnya. Hanya saja produk teh pelancar mama bear ini dikonsumsi sebanyak 3-4 kali dalam sehari. Namun bisa dikurangi ketika asi yang dihasilkan lebih lancar.